Thursday, 13 Aug 2020

Sederet Hair Tonic Terbaik untuk Rambut Rontok

Bagi sebagian besar orang, rambut adalah salah satu aset berharga bagi dirinya. Pasalnya, rambut dapat menjadi penunjang penampilan seseorang. Oleh karenanya, banyak cara dilakukan untuk merawat dan menjaga kesehatan rambut. Selain menggunakan sampo, hair tonic pun sudah sangat populer dijadikan sebagai “obat” untuk rambut.

Hair tonic adalah sesuatu yang terbuat dari alkohol, minyak, parfum, dan beberapa di antaranya diberi tambahan vitamin atau zat tertentu untuk mencapai hasil yang diinginkan. Hair tonic diciptakan sebagai salah satu bahan perawatan rambut. Tentu saja, setiap produsen hair tonic memiliki resep dan kompoisisi masing-masing yang dijadikan sebagai andalan dan keunggulan produknya.

Nah, dari berbagai macam hair tonic yang beredar di pasaran, ada beberapa hair tonic terbaik yang diciptakan khusus untuk merawat rambut rontok. Di bawah ini tersedia daftarnya, ditulis secara acak, dan disajikan pendapat dan review populer. Di antaranya:

  • Bio Hair 123 Tonic

Bio Hair 123 Tonic digadang-gadang sebagai produk yang ampuh atasi rambut rontok dengan kandungan ramuan tradisional China. Sejak tahun 1940, ramuan tradisional dari China diyakini mampu mengatasi masalah kerontokan dan kerusakan. Anda bisa mendapatkan hair tonic ini dengan harga berkisar 90 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah..

  • NR Hair Tonic

NR Hair Tonic bisa menjadi solusi untuk menumbuhkan sekaligus menguatkan akar rambut. Kandungan formulasi berupa 7 tumbuhan di dalam hair tonic ini mampu mengatur produksi lemak pada kulit kepala sehingga merangsang pertumbuhan rambut dengan baik.

Selain itu, hair tonic ini mengandung vitamin yang lengkap sehingga mampu memperbaiki struktur rambut, menyegarkan kulit kepala, memperlancar peredaran darah, mampu menahan kuman yang dapat menyebabkan peradangan kulit kepala, dan senyawa aktifnya tersebar merata sehingga hasilnya lebih maksimal. Untuk kemasan NR Hair Tonic 200 ml dibanderol seharga 85 ribu rupiah.

  • Mylea Hair Tonic Ginseng

Salah satu hair tonic terbaik untuk rambut rontok adalah Mylea Hair Tonic Ginseng. Hair tonic ini diciptakan dengan tujuan menjaga kekuatan rambut dari akarnya. Formulasi hair tonic yang mengandung ekstrak ginseng ini akan memberikan nutrisi pada rambut dan juga dapat menjaga kesehatan rambut dengan baik. Gunakan hair tonic ini dengan memberikan pijatan lembut pada kulit kepala agar hasilnya maksimal. Harga hair tonic ini juga tidak akan menguras kantong Anda karena cukup murah, yaitu ada di rentang harga 35 rupiah hingga 40 rupiah.

  • Mustika Ratu Hair Tonic

Mustika Ratu Hair Tonic memiliki khasiat yang luar biasa untuk mengatasi kerontokan. Selain itu, harganya pun dapat dijangkau oleh berbagai kalangan karena cukup murah yaitu sekitar Rp. 30.000. Hair tonic ini mengandung berbagai zat dari tanaman penyubur rambut seperti urang aring dan ekstrak kina. Tak hanya menyuburkan rambut, hair tonic ini juga mampu mengatasi ketombe dan rasa gatal akibat ketombe.

  • JBS Red Ginseng Hair Tonic

Penyebab terjadinya kerontokan rambut diantaranya adalah kurangnya nutrisi, terlalu sering styling rambut, kehamilan, dan stres berlebih. Dengan menggunakan JBS Red Ginseng Hair Tonic diyakini bisa mengatasi masalah kerontokan rambut karena kandungan ginseng di dalamnya akan membantu menguatkan rambut dari akar hingga ujung rambut. Selain itu, hair tonic ini juga bisa digunaka sebagai salah satu cara mencegah rambut rontok dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 32.000 saja

  • Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard

Hair tonic dari Garnier ini diyakini mampu mengatasi kerontokan dan menyuburkan rambut. Karena mengandung bahan-bahan bernutrisi seperti chamomile, birch, whear, horsetail, dan nettle, yang mampu mempercepat sistem pertumbuhan rambut. Selain itu, juga terdapat vitamin kompleks dan protein yang dibutuhkan oleh rambut sehingga tak hanya menyuburkan rambut tetapi juga dapat menyehatkan rambut secara alami. Harganya juga cukup terjangkau yaitu antara Rp. 47.000 hingga Rp. 74.000, sesuai dengan ukuran kemasan.

  • HG Hair Tonic

Walau HG Hair Tonic dibuat dengan bahan-bahan herbal, tetapi produk ini tetap memiliki aroma yang memikat. Sehingga membuat penggunanya nyaman ketika dipakai. Anda patut mencoba produk ini karena diklaim sebagai hair tonic yang ampuh mengatasi kerontokan rambut yang parah. Kandungan bahan-bahan alaim inilah yang membantu proses pemulihan kesehatan batang rambut dan menggantikan rambut rusak dengan rambut baru. Buktikan dengan penggunaan secara rutin dalam tiga minggu, maka rambut-rambut pendek pun akan tumbuh. Anda bisa mendapatkan hair tonic ini dengan harga sekitar Rp. 132.000.

***

Itulah beberapa daftar hair tonic terbaik untuk mengatasi rambut rontok. Kualitas dan khasiat dari hair tonic tersebut mungkin akan berpengaruh dengan cocok atau tidaknya di kulit kepala Anda. Jadi, sebelum memutuskan untuk memilih salah satu, ada baiknya Anda mencari informasi selengkap mungkin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *